Kalau  dahulu mix and match hanya banyak diterapkan pada pakaian non hijab, sekarang pakaian berhijab juga banyak dilakukan mix and match yang hasilnya tak kalah keren lohh.  Mix and match pada pakaian ini sering dikaitkan dengan istilah Outfit Of The Day atau biasa disingkat dengan OOTD.

Nyatanya, untuk menghasilkan OOTD yang keren bisa dibilang gampang – gampang susah loh. Kamu harus kreatif biar bisa tampil dengan OOTD yang keren meskipun dengan pakaian yang terbilang simple.

Nah buat kamu yang masih suka bingung nentuin OOTD biar tampilan hari – harimu lebih keren, sepertinya info dari mimin kali ini wajib banget loh buat kamu simak. Yapp benar sekali, mimin bakal ngasih inpirasi outfit hijab casual untuk sehari – hari yang bisa kamu pakai buat pergi ke kampus, kerja atau buat nongkrong juga bisa banget looh

1. Outfit Casual Dengan Rok Plisket

OOTD Rok Plisket
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest
Outfit menggunakan rok plisket

Meskipun pakai rok, kamu tetep bisa looh tampil casual yang terlihat santai dan tentunya nggak ribet. Nahh kali ini mimin ngasih inspirasi rok plisket yang bisa kamu padu padankan dengan sweater oversized, sweater dan rok plisket berwarna hijau akan tampak anggun dengan tambahan kudung pashmina dengan warna netral.

Look ini cocok banget buat kamu yang punya postur tubuh tinggi. digunakan di segala acara juga bisa nihh. Buat acara formal pun outfit ini akan tetap sopan meski terlihat santai dan simple.

2. OOTD Modis Dengan Kemeja Motif

OOTD kemeja motif
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest
Outfit menggunakan kemeja motif

Naah siapa niih yang suka bingung atau bahkan kurang percaya diri buat keluar dengan OOTD yang bisa dibilang “rame”? mungkin look ini bisa kamu coba nih guys. Perpaduan kemeja dengan motif abstract dan celana jeans dengan warna netral bisa bikin OOTD kamu tapak modis looh. Kalau lengan kemejamu pendek, bisa banget ditambahkan inner yang disesuaikan dengan warna pada motif kemejamu, dan jangan lupa juga untuk memakai spatu type sneakers yaa.

OOTD ini juga bisa digunakan di segala acara loh, untuk hangout bareng temen, atau bahkan kuliah nihh, tapi kalo buat kuliah jangan lupa lepas topinyaa ya agar terlihat lebih sopan

Nah itu tadi rekomendasi Outfit Hijab Casual yang wajib banget kamu cobain ya guys. Kunci dari OOTD yang keren itu kamu harus kreatif, percaya diri dan jangan takut buat explore perpaduan pakaian di lemari kamu.