Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya akan melanjutkan cerita magang di minggu keempat yakni di hari Kamis saya mendapat tugas untuk membuat poster bincang medika dan merevisi ucapan selamat ulang tahun untuk hotel papilio karena logonya yang berubah. Lalu saya merevisi poster Kisah-Kisah Al-Quran dan membuat daily meme tentang bulan Dzulhijjah.

Di hari Jum’at yakni tanggal merah, saya dan rekan-rekan magang lainnya libur. Hehe alhamdulillah bisa tidur nyenyak di kos. Namun saya diminta untuk membuat poster untuk program Dialog Pranikah.

Lanjut di hari Sabtu saya mengedit dan memilah foto-foto narasumber yang akan dijadikan bank foto nantinya. Namun di hari Sabtu ini saya dan teman-teman magang lainnya hanya sampai pukul 15.00 saja. Karena sudah diagendakan untuk evaluasi selama seminggu. Evaluasi dilakukan pada pukul 13.00 sampai pukul 15.00. Setelah itu saya, Puput, dan Arjun meminta foto bersama dengan pembina kami di Dinoyo yakni Pak Khohar. Kemudian setelah itu saya dan teman-teman magang lainnya pulang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Foto Bersama dengan Pembimbing di Suara Muslim Surabaya

Di hari minggu kami diminta untuk datang ke Taman Bungkul karena ada acara galang dana untuk Lombok. Sebenarnya tidak wajib untuk mengikutinya. Namun saya dan teman-teman magang lainnya ingin membantu pelaksanaan acara tersebut.

Alhamdulillah magang saya di Radio Suara Muslim Surabaya telas selesai. Hanya tinggal membuat laporan dan meminta penilaian dari pembimbing disana.

Demikian cerita magang saya di minggu keempat atau bisa dikatakan minggu terakhir hehe. Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.