Assalamualaikum Wr. Wb.

Wahh ternyata ini sudah minggu terakhir saya magang di Radio Suara Muslim Surabaya. Tidak terasa waktu begitu cepat rasanya. Ada perasaan senang karena sudah selesai hehe. Namun juga sedih karena sudah merasakan kehangatan dan keramahan para karyawan disana. Rasanya seperti baru saja beradaptasi namun sudah harus pergi. Hehe maaf curhat dikit..

Melanjutkan cerita magang minggu keempat ya. Di minggu keempat entah saya merasa banyak sekali tugas hehe. Di hari Senin saya mendapat tugas untuk membuat desain ucapan selamat ulang tahun Suara Muslim kepada Hotel Papilio. Kemudian saya mendapat tugas untuk membuat poster atau meme Bulan Dzulhijjah yang kontennya sudah disiapkan. Lalu saya diminta untuk mengisi VO Iklan Layanan Masyarakat tentang produk Jojo. Disela-sela itu saya juga mengerjakan animasi visi misi.

Kemudian di hari Selasa, saya mendapat tugas untuk membuat poster Dirgahayu Kemerdekaan. Dan juga mendapat tugas untuk membuat daily meme untuk tugas kelompok. Saya dan puput membuat meme kemerdekaan juga namun dengan desain yang berbeda. Setelah itu saya mendapat briefing dari Pak Oki selaku pembina yang di Citarum, beliau merevisi penjelasan yang nanti akan digunakan untuk membuat animasi untuk Yayasan Wakaf Griya Al-Quran. Setelah briefing saya mencicil animasi dengan membuat openingnya.

Di hari Rabu saya mendapat tugas untuk membuat poster Hari Arafah dan sedikit merevisi poster Dirgahayu Kemerdekaan. Lalu saya mendapat tugas untuk membuat poster Kisah-Kisah Al-Quran. Sebenarnya saya pada hari rabu ini kurang enak badan sehingga tugas hanya saya kerjakan separuh saja dan saya selesaikan di kos.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Poster Dirahayu Kemerdekaan

Demikian cerita magang saya di minggu keempat. Terimakasih atas perhatiannya.

 

 

Wassalamualaikum Wr. Wb.