Assalamualaikum Wr. Wb.

Lanjutan dari cerita magang sebelumnya yakni di hari Jumat. Yang mana di hari Jumat saya dan teman-teman magang lainnya diminta untuk ikut membantu acara galang dana untuk gempa Lombok di sekitar Masjid Al-Falah Surabaya yang dekat dengan kantor Suara Muslim net yakni di Citarum. Disana acara galang dana dimulai setelah sholat jumat. Sebelum dimulai kami melakukan briefing terlebih dahulu, menentukan titik mana saja yang akan ditempati untuk menggalang dana. Kemudian sebelum sholat jumat selesai saya dan teman-teman magang cewek lainnya dan karyawan Suara Muslim net yang cewek juga sudah stay di sekitar Masjid- Al Falah Suarabaya. Barulah setelah sholat jumat selesai kami melakukan galang dana tersebut. Acara galang dana selesai hingga pukul 13.20 WIB.

Selain itu saya disana melanjutkan mengerjakan animasi visi misi Suara Muslim. Kemudian saya mendapat tugas untuk merevisi backgroud poster Warta Haji dan menambahkan logo Ebad sebagai sponsorship. Lalu saya mendapat tugas untuk membuat poster Dialog PraNikah dengan judul “Nikah perlu Percaya dan Biaya”. Setelah itu saya diminta untuk mengisi voice over iklan layanan masyarakat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Poster untuk Dialog Pranikah

Kemudian di hari Sabtu, saya diminta untuk menjadi panitia di event Workshop Parenting di Hotel Mercure. Saya dan puput berangkat pukul 07.00 WIB. Sedikit tegang cerita ketika kita dalam perjalanan ke hotel Mercure karena kita salah jalur hehe. Saya dan puput bawa motor sendiri-sendiri karena nanti puput harus izin pulang dulu. Kita yang seharusnya roda dua ada di sebelah kiri, tapi kita berada di bagian roda empat. Gemetar sudah tangan saya takut kena tilang hehehe. Mana banyak polisi di bagian kanan jalan. Tapi alhamdulillahnya ndak kena tilang, fyuh. Dan akhirnya sampai disana. Kebetulan saya dan puput bertemu dengan Pak Dwi di parkiran yang sama-sama ada acara juga di hotel Mercure. Kami menyapa beliau dan bersalaman. Dan sedikit ngobrol-ngobrol sambil jalan. Akhirnya kami sampai di tempat acara. Saya di acara ini menjadi asisten sorot lagi. Acara belangsung dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Namun saya dan panitia lainnya baru pulang pukul 16.00 WIB.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Foto Panitia Workshop Parenting

Demikian cerita magang saya di minggu ketiga. Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.