game menjadi walikota android
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Kota Kita: Game Serunya menjadi walikota mengatur tata kota untuk kenyamanan hidup. Kita sering melihat pemilihan walikota di beberapa kota di Indonesia, dan diantara kota kota besar yang kerap diberitakan seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota lainnya mencerminkan kinerja walikotanya masing-masing.

Beberapa diantara kita ada yang skeptik dan ada pula yang pro dan juga optimis bahwa sebuah kota dapat ditata dan diatur sedemikian rupa sehingga memberikan kenyamanan dalam kehidupan sehari hari.

Game Android yang mensimulasikan bagaimana mengatur kota adalah Kota Kita.

Tentunya, mengatur kota agar nyaman tidaklah mudah. Bagaimana mencegah kemacetan, bagaimana mencegah banjir, dan bagaimana menanggulangi masalah masalah di tengah masyarakat tentu tidak sekedar berteori dan berkomentar saja.

Dibutuhkan kemampuan dan kerjasama yang baik untuk mewujudkan keberhasilan tata kelola kota.

Nah, sekarang, bagaimana kalau anda yang menjadi walikotanya. Sanggupkah anda mengatur kota anda sehingga segala sesuatunya berjalan dengan lancar?

Untuk menguji kemampuan anda dalam menstruktur kota, sebaiknya bermain dulu dengan game android menjadi walikota ini sebelum anda benar benar terjun ke lapangan.

Ayo download game seru ini dan rasakan serunya mengatur tata letak kota, transportasi, pertamanan, dan berbagai fasilitas insfrastruktur lainnya.

Berikut link downloadnya dari google play: Download