Beberapa foto terpampang dalam frame-frame yang dipasang secara unik pada pameran foto yang dilakukan oleh komunitas fotografi Creativa hari ini, Selasa (8/5) di Hall Gedung D4 PENS. Pameran ini akan berlangsung selama dua hari Selasa (8/5) sampai Rabu (8/5).

Pameran ini diselenggarakan untuk menunjukkan foto-foto yang sudah dihasilkan oleh anggota komunitas Creativa. Hal ini ditujukan untuk memberikan semangat untuk terus berkarya. Tidak hanya mahasiswa, beberapa dosen ikut berpartisipasi dengan memberikan fotonya untuk mendampingi foto-foto mahasiswa.

Pameran diselenggarakan di Hall Gedung D4 karena tempat ini menjadi lalu-lalang warga PENS. Komunitas Creativa ingin memperkenalkan diri pada warga PENS dengan menunjukkan karya-karya fotonya. Dengan banyaknya warga PENS yang lewat di tempat ini, diharapkan akan lebih banyak yang mengenal.

Tema yang diusung pada pameran perdana dari komunitas ini belum ditentukan secara khusus. Sehingga muncul banyak foto dengan tema yang berbeda. Namun ada hal yang menarik, dari banyak foto yang dipamerkan ternyata mengusung teknik pencahayaan yang unik.

Pameran ini memberikan warna yang berbeda di kampus PENS. Meskipun jumlah foto yang dipamerkan masih 100 buah foto, tetapi foto-foto ini dibuat dengan teknik terbaik yang ada jadi menikmatinya akan bisa melonggarkan pikiran sejenak.