Sebagai manusia tentu kita mempunyai sifat dan karakter dalam setiap individu. Masing masing pasti punya keunikan dan kelebihan dalam dirinya.

Disini saya akan sharing tentang Faktor “X”. Apa sih faktor “X” itu??

Faktor “X” adalah suatu faktor atau potensi dalam diri seseorang. Tidak berwujud tapi bisa dirasakan baik dengan diri sendiri maupun dengan orang sekitar. Faktor “X” tidaklah sama setiap orang, pasti mempunyai keunikan dan perbedaan sendiri untuk masing masing orang. Ada yang seperti bakat, penampilan, sifat, ataupun kepintaran dan lain – lain.

Tiap orang pasti mempunyai faktor”X” ini. Tapi apa diri kita sudah mengenali apa faktor “X” dalam diri kita. Jika belum, yuk kenali faktor “X” diri kita.

Mari kenali saya lebih jauh dengan mengetahui apa faktor “X” dalam diri saya..

Awal – awal jika ditanya seseorang kelebihan saya apa. Saya terkadang bingung jawabannya seperti apa. Saya sering memikirkan apa sih kelebihan saya. Tapi sekarang saya mulai menemukan apa kelebihan saya. Saya mengetahui ini dari teman teman dan juga orang disekitar lohh..

Menurut mereka saya ini orangnya cekatan. Dalam berbagai hal saya termasuk orang yang cepat dalam merespon maupun melakukan sesuatu. Mungkin saya termasuk orang yang lelet yaa hehe

Dan saya pikir juga ketika saya dalam situasi mengambil keputusan dengan cepat. Saya bisa mengambil keputusan itu dengan segera. Namun tetap memikiran agar tidak ada hal buruk yang terjadi kemudian.

Setelah itu dipikir-pikir saya ini orangnya berani. Berani dalam menanggung resiko atas keputusan atau tindakan yang diambil. Dan juga berani ketika saya berada di lingkungan yang baru buat saya. Yaa istilahnya orangnya gak minderan.

Untuk beberapa potensi atau keunikan yang sudah saya paparkan diatas. Mungkin kedepan dengan apa yang saya miliki. Saya dapat menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Menurut saya kelebihan yang ada dalam diri kita. Bisa kita manfaatkan untuk diri kita berkembang dan dapat melangkah lebih maju untuk mencapai kesuksesan yang kita impikan.

Yuk Semangat!! Dengan apa yang Kita Impikan

Oleh karena itu, teman teman semua segera ya ketahui apa keunikan atau kelebihan diri kalian. Agar itu bisa membantu untuk mengejar mimpi-mimpi kalian..

Terimakasih.. Sekian dari Saya.