Assalamualaikum wr wb perkenalkan nama saya adi prasetyo disini saya akan bercerita mengenai potensi faktor x pada diri saya . sebagain orang orang yang sukses di dunia memiliki faktor yang ada pada dirinya.

 “Setiap orang melihat sesuatu yang tak terlihat menurut kadar cahayanya. Semakin sering ia menggosok cermin hatinya, semakin jelaslah ia melihat segala”. -Jalaludin Rumi-

pada dasarnya setiap manusia yang lahir mempunyai potensi dari faktor x yang ada pada dirinya faktor yang ada pasti akan berbeda beda dengan orang lain yang jika digali lebih dalam dan yakin adanya faktor x yang ada di dirinya seperti salah satunya faktor x yang ada di dalam diri saya menurut pandang dari temen dekat saya yaitu kreatif dalam masalah teknik kemudian ulet yang mana ketika ada suatu tanggung jawab seperti pekerjaan tidak berhenti sebelum menyelesaikannya kemudian mampu bersosialisai atau mudah akrab dengan orang baru peduli, suka hal-hal yang baru yang belum saya ketahui dalam mencari ilmu terutama pada dunia otomotif sehingga mampu memhami atau menolong ketika ada teman yang terkendala di kendaraanya, suka berbisnis terutama pada investasi sehingga mampu menghasilkan cuan yang mana dapa membatu biaya perkulihaan saya.

mungkin itu faktor x yang ada pada diri saya menurut pandangan dari teman teman dekat saya