Mengenali Faktor “X” dalam Diri Sendiri, Haruskah?

Assalamu’alaikum teman teman, perkenalkan saya wildan. Kali ini saya akan menceritakan faktor “X” yang ada dalam diri saya.

Sebelum melangkah pada inti dari faktor “X” pada diri saya, pertama tama saya akan menjelaskan apa itu faktor “X”. Faktor “X” disini adalah segala sesuatu yang ada pada diri kita dan itu dapat menonjolkan ciri khas yang kita miliki.

Faktor “X” yang ada pada diri kita bisa bersumber dari 2 hal yaitu yang pertama dari diri kita sendiri dan yang kedua dari penilaian orang lain terhadap diri kita.

Penting bagi kita dalam mengenali apa itu Faktor “X” yang terdapat dalam diri kita sendiri dengan tujuan agar kita dapat menggali potensi yang terdapat dalam diri kita.

Faktor “X” yang ada dalam diri saya selama saya mencari dan menemukan faktor “X” yang ada di diri saya yaitu antara lain adalah saya dapat menemukan ide atau terobosan terbaru namun belum bisa mengeksekusi secara langsung, ramah, berpikir keras, humoris, dll. hal tersebut saya temukan selama saya berada dalam lingkup perkuliahan.

Selain dalam diri saya sendiri juga ada anggapan orang lain yang man selama ini saya amati selama ini antara lain yaitu banyak orang yang menganggap saya pandai dalam hal merancang suatu alat selain itu juga anggapan orang lain ke saya yaitu saya adalah seorang yang mudah bergaul dan senang mencairkan suasana.

Mari kita telusuri supaya kita bisa menemukan apa itu faktor “X” yang ada dalam diri kita.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat,

Wassalamu’alaikum