• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

SURABAYA – Kini hadir persembahan terbaru yakini ETHOL. Ethol secara resmi di awal tahun 2020. Dalam fitur aplikasi tersebut kita diharapkan untuk kegiatan belajar mengajar secara online dapat melalui aplikasi ini. Dalam sistem aplikasi ini akan sangat mudah untuk kegiatan belajar secara online dalam melalui video atau conference. Dalam fitur aplikasi lengkap terdapat pada sistem kegiatan belajar dalam kehidupan sehari-hari. Tugas UTS dan UAS selain itu kita diharapkan selama kegiatan belajar ini supaya bisa mendapat nilai yang bagus. Dengan aplikasi ini akan dibagi untuk mata kuliah sesuai dengan jurusan tertentu. Untuk Kepastian yang lebih lama akan dipengaruhi kegiatan belajar mengajar secara online di situ ada conference yang bisa anda lakukan untuk kegiatan belajar mengajar seperti ini. Serta dilengkapi tugas-tugas yang anda kita sampaikan di materi ini, lalu ada absensi secara online di halaman ini untuk presensi diharapkan bisa hadir semua, serta tambahkan post komentar yang sudah anda kita sajikan di dalam matakuliah ini.
Dalam fitur pengembangan di aplikasi ETHOL ada materi juga untuk mata kuliah dengan sesuai jurusan tertentu misalkan Teknik Informatika, teknik elektronika, dan lain-lain. Selain itu ada juga tambahan untuk di bagian perpustakaan maupun ada yang TOEFL. Untuk dosen kita setiap memilih mata kuliah yang bisa anda jurusan yang bebeda. Setiap dosen akan memberikan untuk penilaian terhadap mata kuliah ini dengan syarat point tertentu. Untuk motivasi kita harapkan sesuai dengan kuliah online ini tetap berjalan lancar dan semoga sukses di masa depan anda.
Kegiatan belajar mengajar selama pembelajaran online dengan melalui aplikasi ETHOL ini, sampai di ber semoga kita terus maju sampai di tahun berikutnya akan dilengkapi lagi sesuai fitur-fitur aplikasi tertentu.