Berbagai macam bentuk revisi semakin hari sudah terselesaikan dan tugas saya untuk di minggu ke-7 Kerja Praktik ini adalah membuat Ikon Highlight dari Bakwan Juen, Family Food, Bersihin sby dan juga konten feed dari Bakwan Juen. Cukup banyak yang harus saya kerjakan tapi tentunya saya memilih dari yang menurut saya paling mudah dan cepat untuk diselesaikan yaitu membuat Ikon Highlight. Selalu dan selalu saya mengawalinya dengan memerhatikan tema dari instagram Client tersebut agar nantinya Ikon Highlight yang dihasilkan tetap senada dan tidak terkesan berbeda terlalu banyak dari profil maupun feed instagram client.

Untuk Icon Highlight dari Bakwan Juen memiliki background dari kertas berwarna coklat, karena memang semua background pada feednya hampir di dominasi kertas berwarna coklat serta untuk warna dari lay out ikonnya diberi warna merah dan juga biru dongker. Karena Bakwan Juen merupakan sebuah resto yang menjual Chinese Food maka nuansa merah juga sangat mendominasi dari tema yang dimiliki oleh feed instagram Bakwan Juen.

Family food memiliki warna utama yaitu hijau, kuning dan merah yang sesuai dengan logo mereka. Lalu untuk Ikon Highlightnya dibuat dengan model kartun.

Bersihin sby adalah suatu penyedia jasa membersihkan sebuah rumah yang ada di surabaya, pemiulihan warna biru sangat dominan di feed instagramnya. Maka dari itu saya memilih background senada yang berwarna biru dan juga untuk iconnya berbentuk lay out saja yang diberi warna putih agar masih bisa terlihat oleh customer mereka nantinya.

Untuk konten feed dari Bakwan Juen saya sudah diberikan materinya pada spreadsheets dan ada juga yang sudah diberikan beberapa referensi jadi saya tinggal mengikuti materi apa yang diberikan serta memadukannya dengan aset dan juga kreativitas. Untuk revisi meskipun sedikit banyak selalu ada revisi karena memang segala sesuatunya harus disesuaikan dengan ketentuan dari client.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest
Contoh gambar Ikon Family Food