Tentu sudah tidak asing lagi bagi kita bahwa Malang merupakan destinasi wisata yang paling sering dikunjungi di Jawa Timur, salah satunya adalah Pantai Teluk Asmara. Pantai ini juga biasa disebut dengan “Raja Ampatnya Malang” karena dikelilingi oleh gugusan pulau karang kecil di sekitarnya. Terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, kita perlu menempuh waktu sekitar 2,5 jam dari Kota Malang untuk mencapai Pantai Teluk Asmara.

Pantai ini memiliki pasir putih dan air yang sangat jernih. Untuk kalian yang ingin merelaksasikan pikiran, pantai ini dapat menjadi salah satu tujuan yang tepat. Tidak terlalu banyak orang ketika saya dan teman saya berkunjung ke sini, kondisi pantai pun masih bebas dari sampah dan sangat asri.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest
Banyak hal yang dapat kita lakukan di Pantai Teluk Asmara, mulai dari bermain air laut bersama orang-orang yang disayangi, bernyanyi di pinggir pantai dengan hembusan angin sepoi-sepoi dan jangan lupa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. Pepohonan di sekitar pantai dan pancaran sinar matahari menambah indahnya pemandangan di sekitar pantai dan juga menjadikan tempat ini sebagai spot foto yang menarik. Kita dapat menikmati semua itu hanya dengan biaya tiket masuk sekitar Rp.10.000/orang.

Jadi apakah pantai ini akan menjadi tujuan wisata kalian berikutnya? Karena dijamin pantai ini merupakan tempat yang patut dikunjungi dan kalian tidak akan menyesal.