Campus Tour 2019 diselanggarakan oleh WHIM Management bertempat di gedung Theater D3 PENS. Acara ini mengangkat tema “WHIM Talk: Creative Industry 4.0” dan diperuntukkan untuk seluruh mahasiswa PENS. Acara ini didukung oleh Program Studi Teknologi Game PENS, VOS Esports, EVOSGoods, CBN, Young On Top, dan juga Kalibrr.

Program Campus Tour ini diawali denga kegiatan seminar dan talkshow dengan nara sumber dari generasi muda yang luar biasa. Pertama, Sonya Azzara sebagai senior marketing dari Kalibrr. Kedua, Riky Sonjaya sebagai direktur Operasional Young On Top. Dan ketiga, yang tak kalah menariknya adalah Jonathan Liandy, seorang Brand Ambassador dari EVOS. Pembicara-pembicara ini tidak hanya membawakan materi tentang dunia digital saat ini, tetapi juga memberikan banyak tips untuk generasi muda dalam menghadapi tantangan ke depan.

Salah satu komentar yang menarik dari Riky Sonjaya ketika ditanya harus memilih passion atau kegiatan nyata. Jawabannya sungguh tidak terduga. Mas Riky tidak menyalahkan mereka yang memilih passion, karena itu sangat penting tetapi mereka harus benar-benar mengembangkan passionnya dengan sungguh-sungguh. Mas Riky menceritakan pengalamannya, dia memilih kegiatan nyata untuk mendapatkan uang terlebih dahulu karena dia merasa passionnya belum maksimal sedangkan kebutuhan nyata harus terus dijawab. Namun dia tidak melepaskan passionnya begitu saja.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Bermain Mobile Legend bersama Mas Jo dari EVOS

Hal di atas dikuatkan oleh komentar dari mas Jo (panggilan dari Jonathan Liandy). Memilih passion itu bukan jalan yang mudah. Butuh kerja keras dan pengorbanan untuk memaksimalkan passion sehingga bisa mencapai hasil yang baik. Mas Jo juga menceritakan bagaimana kerasnya perjuangannya untuk menjadi pemain professional di dunia e-sport.

Kegiatan ini tidak hanya sampai pada seminar dan talkshow, tetapi ada kegiatan tambahan yang tidak kalah menariknya, Ada tiga kegiatan yang menarik yaitu: Career Opportunity dari beberapa perusahaan yang terlibat di event ini, main bareng Mobile Legends dengan mas Jo dari EVOS, dan  Talent Scouting (entartainment) untuk menjadi talent dari WHIM Management.