Dalam era yang serba modern ini, kita di hadapkan dengan berbagai macam teknologi yang canggih salah satunya teknologi branding seperti youtube. Sehingga setiap aktivitas kita yang menarik bisa di tunjukkan kepada masyarakat dengan cara upload video melalui akun youtube masing masing. Supaya setiap orang tahu akan passion dan keinginannya dalam mengekspresikan kreatifitasnya di bidang yang mereka sukai. Serta mempermudah dalam mendapatkan informasi yang menarik dari belahan dunia manapun. Pada kesempatan kali ini Tugas Akhir saya membuat “Hyperlapse Video Wisata Banyuwangi Sebagai Visual Branding”. Video yang saya buat telah diupload melalui Youtube yang bisa diakses melalui link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=k1xCy847xXk .
Di video tersebut menjelaskan bahwa betapa pentingnya kita menjaga lingkungan sekitar dan mengelolanya sebagai tempat wisata menarik yang dikunjungi semua orang. Apalagi terdapat destinasi destinasi baru yang wajib kalian kunjungi untuk menikmati keanekaragaman hayati dan hewani serta sunrise yang begitu indah. Terdapat tempat yang baru akan segera diresmikan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi sebagai Majestic Banyuwangi 2019 yaitu Pura Anantha Boga, Wisata Puncak Asmoro, Wisata Pemandian Batu Hitam, Wisata Petik Buah Naga, Restoran Jebeng Thulik, Restoran Java Licin Seafood, Masjid Chenghoo, Dusun Kakao dan Waduk Sidodadi. Semua tempat tersebut sangatlah menarik dikunjungi tanpa mengeluarkan biaya yang mahal untuk masuk kesana. Biaya tiket masuk dari semua yang pernah saya kunjungi ya sekitar 5000/destinasi untuk satu orang belum biaya parkir dan lain sebagainya. Tak hanya itu kita bisa menikmati keindahan yang belum pernah kita jumpai sebelumnya di Wisata Puncak Asmoro dimana terdapat banyak orang yang memadu kasih alias pacaran disana. Pokoknya indah banget. Ayo Ke Banyuwangi Anda Pasti Ingin Kembali……….
Recent Comments