Closing Asian Games 2018 semeriah dan semewah Opening-nya. Pada akhir Asian Games 2018, Indonesia berada di peringkat keempat dan berhasil masuk ke dalam 5 besar. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Indonesia karena sebelumnya Indonesia hanya berhasil meraih peringkat 17 dari 37 negara pada tahun 2014 di Incheon, Korea Selatan. Hal ini membuat dampak positif kepada masyarakat Indonesia, agar lebih bersemangat lagi untuk Asian Games 2022 kelak.

Cemooh dari beberapa warga pun juga menghiasi perayaan Asian Games yang menyebut Indonesia ialah jago kandang–atau hanya bisa unggul atau menang di negaranya sendiri namun saat berlaga di luar negara Indonesia, Indonesia masih sering kalah. Menampik kenyataan tersebut, Indonesia pada Asian Games 2018 dapat bangkit lebih baik lagi dan membanggakan.

Saya pun tak luput dari semaraknya Asian Games 2018 di Indonesia, tugas magang saya dikerjakan selama 4 hari dengan deadline selama 6 hari. Rincian tugas magang saya yaitu membuat konten berita tentang Asian Games serta mendesain layoutnya untuk diposting di stories Instagram akun Country Choices.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

« Minggu ke 5