Bangga sebagai bangsa Indonesia jika melihat karya teknologi yang berlimpah di Pekanbaru pada RITECH ExPo 2018, baik  produk-produk teknologi Inovasi dari karya BUMN,lembaga dan kementrian terkait,perguruan tinggi hingga UKM diseluruh Indonesia. Pengunjung membludak antusias melihat,bertanya dan bertransaksi untuk memberikan dukungan terhadap karya anak bangsa, ya benar kalau bukan kita lalu siapa yang memulai menggunakan produk-produk dalam negeri kita.

Pada pameran tahun ini PENS Sky Venture mendapat undangan dari panitia RITECH ExPo untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran tersebut. Meskipun diberi stand yang kecil dan imut tapi tidak mengurangi jumlah peminat pengunjung membludak di stand PENS Sky Venture, bahkan yang menarik dari produk-produk yang inkubator tsb mampu jualan ludes habis seperti Io-pori terjadi sold out hingga banyak yang PO,Digital Book juga demikian transaksinya terjadi Sold out hingga banyak yang PO, 15 Item terjual produk TGTech dan tidak ketinggalan produk KICO untuk pengemar burung kicau sebagai teknologi pelatihan agar burung mampu berkicau lebih merdu juga lalu keras.

Ritech ExPo 2018 ini PENS juga berhasil mengondol juara 3 stand “terbaik” kategori perguruan tinggi,sekali lagi meskipun stand yang diberikan ke kampus tersebut termasuk kecil dan imut dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Alhamdulillah Produk Tenant PENS Sky Venture sangat diminati tapi lebih dari itu,buktinya bisa membawah Juara 3 sebagai stand “Terbaik”. Selamat untuk PENS telah menunjukan produk-produk teknologinya yang marketable dan innovative,sampai bertemu di RITECH Expo 2019.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest