Aplikasi Android Untuk Membuat Logo Keren Perusahaan Anda Sendiri. Memiliki sebuah logo, baik untuk perusahaan, untuk club, komunitas, dan bebagai bentuk kelompok lainnya adalah sebuah bentuk kebanggaan dimana didalam logo tersebut terkandung semangat dan cerminan karakter.

Demikian, logo memiliki arti yang sangat mendalam bagi pemiliknya.

Tidak mengherankan bila kita sering menjumpai kompetisi dan sayembara untuk membuat logo. Setelah melalui seleksi berlapis, si pemenang sayembara pun diumumkan sebagai pemenang karena logo yang telah didesainnya telah mampu menarik perhatian dan memikat para pihak penentu.

Jika dia beruntung, tentu si pendesain logo akan mendapatkan upah setimpal atas jerih payahnya. Atau paling tidak, mendapatkan ucapan “terimakasih”.

Perkembangan teknologi Android telah meruntuhkan berbagai macam batasan, termasuk kesulitan dalam membuat logo.

Bagi mereka yang tidak begitu mengerti arti sebuah logo, teknologi aplikasi android pembuat logo bisa menjadi solusi cepat untuk menghasilkan sebuah logo yang bagus.

Di play.google.com, banyak sekali pilihan aplikasi android untuk membuat logo dengan mudah dan menghasilkan tampilan yang bagus pula.

Salah satu yang pernah saya coba adalah Logo Maker & Logo Creator.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Salah satu fitur yang saya sukai dari aplikasi pembuat logo ini adalah adanya contoh untuk inspirasi membuat logo. Fitur ini bagus bagi orang seperti saya yang masih awal dalam pembuatan logo.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Dengan melihat contoh-contoh logo yang sudah ada, saya bisa mengidentifikasi struktur dan element sebuah logo. Minimal ada shape dan tulisan, itu yang saya tangkap.

Bagi anda yang ingin membuat logo sendiri untuk perusahaan atau kelompok organisasi anda, anda bisa menggunakan aplikasi android pembuat logo ini sebagai alternatif dari mempekerjakan tenaga professional.

Anda dapat mengeksplorasi jiwa seni anda untuk membuat sebuah logo yang mewakili filosofi dan semangat perusahaan atau kelompok anda.

Ada banyak pilihan aplikasi pembuat logo yang lainnya dengan berbagai macam fitur berbeda yang ditawarkan.

Selamat berkarya.