Tulungagung, Jawa Timur, punya banyak pantai yang indah, salah satunya Pantai Gemah. Pemandangan hamparan laut biru dengan pasir putihnya bakal bikin kita betah berlama-lama.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest
Suasana Pantai Gemah di Masa Pandemi

Disana selain pemandangan pantai yang indah, bagus, dan bersih juga terdapat penyewaan ATV dan Motor trail mini yang digunakan untuk keliling melihat-lihat pantai. Kalian bisa berwisata kesana menggunakan mobil, motor, len, bus tetapi harus hati-hati karena jalan menuju kesana berkelok-kelok tajam dan naik turun.

Waktu saya mengunjungi Pantai Gemah, cuaca pada saat itu mendung dan gerimis jadi membuat perjalanan terasa sangat sejuk.

Banyak sekali tempat yang dapat di explore untuk foto, salah satunya adalah kawasan pinggir pantai yang ditumbuhi oleh pohon pinus yang menjulang tinggi. Hal itu menjadikan Pantai Gemah menjadi rekomendasi destinasi wisata untuk di kunjungi bersama keluarga atau untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Harga tiket masuk untuk hari libur adalah Rp7.500 – Rp10.000, dan untuk hari biasa atau hari kerja dikenakan biaya Rp5.000

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest
Hamparan pasir putih Pantai Gemah

Jangan cuma berfoto dengan pepohonan pinus. Hamparan pasir putih dengan tenangnya air laut yang membiru cocok juga buat masuk di postingan media sosialmu. Untuk benar-benar merasakan liburan yang berkualitas, kamu bisa menikmati alamnya yang begitu indah tanpa harus bermain media sosial.

Bosan dengan hanya bersantai di pantai? Cobalah menyewa ATV. Untuk ATV berukuran besar, tarifnya Rp100.000 per jam. Sedangkan, ATV berukuran kecil dibanderol Rp80.000 per jam. 

Main ke pantai belum lengkap kalau belum nyobain keseruan banana boat. Harga sewanya Rp100.000 dengan kapasitas 10 (sepuluh) orang. Buat yang gak bisa berenang, tenang kamu akan dilengkapi dengan pelampung yang aman.

Ada pula perahu untuk menjelajahi birunya lautan, harganya cuma Rp50.000 per 20 menit.

Buat kamu yang suka naik wahana memicu adrenalin, naik motor trail bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu cukup merogoh kocek Rp60.000 per jam. 

Itulah artikel mengenai tempat wisata Pantai Gemah Tulungagung, Semoga bermanfaat untuk kamu yang pengin liburan ke sini ya!. Yuk liburan, jangan dibuat sulit!