Berbagai macam bentuk dan warna dari Strap Masker
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Di era pandemi seperti ini ada begitu banyak kebiasaan baru yang secara tidak sadar mulai dilakukan ya. Kebiasaan atau kegiatan ini menyangkut dari beberapa aspek contohnya adalah fashion dan juga kesehatan. Yaps, hampir seluruh negara yang ada di dunia ini mengharuskan seluruh masyarakatnya untuk menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penularan virus covid 19 ini. Masalah lain pun muncul, setelah diwajibkan untuk memakai masker banyak orang yang masih  belum mengetahui bagaimana penggunaan dari masker yang baik dan benar. Masih banyak diantara kita yang menurunkannya pada area dagu atau bahkan setelah itu ditaruh di sembarang tempat saat tidak digunakan. Eitss, kebiasaan ini tentu tidak baik ya karena kita wajib menjaga kebersihan diri sendiri dan juga masker yang kita kenakan. Maka dari itu ada sebuah alat yang bernama Strap Masker.

Strap Masker merupakan sebuah alat yang digunakan sebagai pengait karet masker agar dipakai dengan baik dan tidak ditaruh pada dagu atau sembarang tempat ya, selain itu dapat juga digunakan pada kacamata. Motif dan warnanya yang sangat beragam menjadikannya sebagai pelengkap kebutuhan fashion saat adanya pandemi covid 19 terutama. Kegunaan awal dari adanya Strap ini adalah untuk membantu kita tetap menjaga kebersihan masker, apabila tidak dipakai kita dapat mengalungkannya pada area dada dalam kondisi masker masih tertutup dan apabila hendak ingin melepas masker kita tidak perlu lagi menaruhnya sembarangan ya.

Kemudahan dan juga keindahan yang ditawarkannya itulah yang membuat eksistensi dari Strap Masker masih ada hingga saat ini ya. Disamping dari harganya yang relatif murah dengan memakainya juga dapat menambah kesan trendy loh. Oh ya jangan khawatir karena Strap Masker ini tentu saja dapat digunakan oleh laki-laki dan perempuan dari mulai anak-anak hingga dewasa loh serta dalam berbagai suasana juga bisa, formal hingga casual tentu semuanya bisa. Tinggal menyesuaikan saja dengan model atau bahan yang ada saat hendak digunakan dalam kegiatan yang akan kalian jalani. Jadi tunggu apalagi, apakah kalian tertarik untuk memilikinya? Dan membuat tampilan fashion kalian menjadi lebih bagus lagi. Untuk kalian yang ingin membeli Strap Masker murah dengan kulitas juara silahkan mampir di Instagram @lapaknoragami_ atau https/instagram.lapaknoragami_