Buat kalian yang belum tau apa itu Karnevor? Karnevor adalah brand home service barbeque asal Surabaya yang sekarang sudah ada di beberapa kota, antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Lamongan, dan Tuban dan sekarang sudah ada di probolinggo.

Kalian yang lagi pengin makan mevvah dan terjangkau bareng temen-temen, yuk Karnevor sekarang hadir untuk mewujudkan keinginan kalian. Mau berapapun jumlah kalian, Karnevor.id hadir untuk kalian.

Karnevor.id hadir dengan menyediakan bahan baku seperti daging, bumbu, saus, sayur, dan peralatan yang dibutuhkan. Jadi buat kalian yang suka makan rame rame bareng temen, Karnevor ada buat kalian dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Pada pelaksaan Kerja Praktik (KP) di Karnevor.id, pada minggu pertama, hal yang kami lakukan adalah membuat planning apa saja yang akan kita lakukan selama kerja praktik di karnevor. Diadakan juga meeting Bersama rekan rekan dari Karnevor, membahas lebih jauh mengenai Karnevor, seperti warna Brand Karnevr.id, bagian promosi, Branding product, social media, pemasaran, komunikasi dengan konsumen, dan lain sebagainya.

Pada minggu pertama, kami ditugaskan membuat pricelist menu menu yang ada di Karnevor, dengan desain warna dan tone yang sesuai dengan warna pada Brand Karnevor. Untuk pricelist sendiri, ada pricelist untuk feed di Instagram dan ada yang untuk story instagram, karena selain website, pemasaran dan promosi juga melalui social media Instagram.

Untuk menu menu yang ada di Karnevor.id, ada yang untuk paket rame rame ada juga yang bisa di beli secara terpisah, seperti daging dan sebagainya. So, buat kalian yang pengen barbeque an bareng temen dengan harga hemat.