Video Top 10 Headphones

 

10 HEADPHONE TERBAIK DI DUNIA

1. Sennheiser

Sennheiser adalah salah satu merek paling populer. penyayi, musisi, dan gamer semua tahu tentang Sennheiser, karena kualitas headphone yang sangat baik ini. Sennheiser selalu mengutamakan kualitas agar tetap konsisten dan memastikan bahwa pelanggan selalu menyediakan dengan harga terjangkau.

2. Audio-Technica

Audio-Technica adalah salah satu perusahaan headphone paling terkenal di dunia. Ini adalah perusahaan pemenang penghargaan dengan rekam jejak. Audio-Technica menyediakan pilihan headphone dengan kualitas terbaik. Audio-Technica ATH-M50x adalah salah satu headphone terbaik di kategorinya.

3. Beyerdynamic

Beyerdynamic hanya membuat beberapa jenis headphone, yaitu headphone in-ear, headphone studio, dan headphone ponsel. Beyerdynamic DT 770 Pro adalah produk unggulan Beyerdynamic. Meski begitu, semua headphone Beyerdynamic memiliki standar kualitas suara yang luar biasa.

4. Shure

Shure adalah merek yang populer di kalangan profesional. Shure adalah headphone terbaik dalam hal kualitas suara, menjadikannya pilihan paling populer di kalangan audiophile yang hanya menginginkan yang terbaik untuk telinga mereka.

5. Grado

Grado adalah perusahaan peralatan audio buatan Brooklyn, New York. Grado sangat terkenal karena memproduksi beberapa headphone yang lebih canggih seperti Grado PS2000e Headphone, dengan menginstal melalui PS2000e, suara yang didengar terus-menerus sama dengan rekaman studio musik.

6. Bose

Bose adalah salah satu merek pertama yang dipikirkan orang yang berbicara tentang headphone mahal. Namun, Bose juga sangat setuju tentang headphone dengan peredam suara. Bose QuietComfort 35 adalah salah satu dari tiga headphone terbaik yang tersedia di pasaran.
7. AKG

AKG terkenal untuk memproduksi headphone open-back top-notch. AKG adalah perusahaan yang sangat setuju. AKG menawarkan berbagai headphone keren mulai dari yang murah hingga kantong yang menguras, dengan AKG K702 menjadi contoh sempurna dari perusahaan AKG.

8. Sony

Siapa yang tidak kenal perusahaan ini. Sony adalah nama yang paling dikenal di sini. Sony mendapat nilai luar biasa dalam masalah kualitas suara, tidak masalah pada tingkat yang sama dengan merek papan. Sony juga menawarkan beragam headphone yang bagus dan menarik.
9. Panasonic
Panasonic adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Panasonic bukan merek yang paling populer di headphone hal. Panasonic terkenal karena memproduksi headphone in-ear yang berkualitas tinggi dan terjangkau. Bahkan Panasonic RP-HTX7, bisa dibilang mewakili perusahaan terbaik dalam kategori over-ear, hadir dalam tujuh warna berbeda.
10. Philips

Dan yang terakhir adalah Philips. Philips adalah perusahaan yang berhasil mencapai yang tinggi untuk yang inovatif selama lebih dari 100 tahun. Philips lebih memilih untuk memilih tetap, lebih fokus pada fungsi gaya. Dengan mengembalikan Philips SHP9500 produk terbaik yang pernah dibeli Philips.

 

https://improb.com/top-headphone-brands-in-the-world/