Semoga tidak menyesal membaca tulisan saya.. hehe

Ini merupakan tulisan pertama saya disini yang secara mendadak dilakukan. Jadi pertama tama akan saya mulai dengan kebingungan saya, yaitu kenapa saya menulis cerita saya disini ? dan apa yang perlu saya tulis di sini ?

Pada hari minggu pagi kemarin, saya bangun dan mengecek pesan di HP saya. Saya cukup dikagetkan dengan pesan informasi bahwa saya perlu menulis cerita saya di Halaman ini. Yang saya perlu tulis adalah Faktor “X” yang ada pada diri saya. Saya merupakan seseorang yang tidak suka mengumbar hal pribadi ke Khalayak umum meskipun itu bertujuan untuk motivasi dan sebagainya. Saya lebih suka disimpan saja atau berbicara secara personal saja. Mungkin ini sudah jadi sifat saya dari dulu. Sehingga saya tidak tau apa yang sebenarnya akan saya tulis tentang Faktor “X” saya di Halaman ini.

Saya juga tidak bisa berbicara banyak di depan umum meskipun dalam tulisan. Jadi tidak akan banyak yang akan saya tulis disini dan akan langsung pada intinya karena mungkin teman teman saya sudah sebelum postingan ini di publish sudah memberikan banyak sekali tentang Faktor “X’, mulai dari cara menemukan, cara bersikap, tipe tipe Faktor “X’, Faktor “X’ besar, Faktor “X” kecil, Kegiatan yang mendukung Faktor “X” dan lain lain.

Mungkin saya akan berbicara sedikit tentang ketertarikan saya pada sesuatu, Jadi saya merupakan penikmat visual. Saya senang memanjakan mata saya dengan hal-hal yang indah dan saya juga bersyukur masih dapat menikmatinya sampai saat ini. Sampai sampai terkadang selera saya terhadap visual cukup berbeda dan dianggap norak (atau mungkin memang sebenarnya norak haha), tetapi saya cukup teguh dengan apa yang saya liat dan amati tentang visual. Tak hanya menikmati visual, sesekali saya menuangkan apa yang ada dipikiran saya pada media yang dapat saya nikmati sendiri dan saya sangat menikmati itu, meskipun butuh waktu lama untuk menyesuaikan dengan apa yang mata dan otak saya mau. Terkadang juga saya cukup senang, karena hal juga saya dapat membantu orang-orang disekitar saya, mulai dari teman dekat sampai orang yang baru saya kenal hanya lewat dunia maya.

Mungkin yang terakhir ingin saya sampaikan adalah saya cukup senang juga memiliki beberapa teman yang mungkin mempunyai kesukaan yang sama atau kesukaan lain yang juga berhubungan dengan kesukaan saya. Karena mereka juga dapat membantu saya jadi lebih baik.

Yang terakhir lagi dari saya, mungkin kalian akan bingung isi tulisan saya hahah dan untuk yang paham mungkin kalian teman kelas saya haha. Terima Kasih atas perhatiannya telah membaca tulisan saya yang absurd ini.