Sebenarnya Apa sih Faktor “X” itu? Tak banyak orang tau keberadaaan sikecil penuh potensi ini. YAPS dia adalah X sesuatu dalam diri setiap individu yang tersembunyi dan bisa menjadi potensi yang besar apabila dikeluarkan dan diasah dengan benar. Seperi kata pepatah bahwa “ Banyak Jalan Menuju Roma” untuk mencapai sebuah kesuksesan betul kan >< Sama Halnya dengan Si “X” ini dia merupakan salah satu jalan alternatif untuk mencapai sebuah kesuksesan yang baru. Faktor X sendiri dimiliki setiap individu dan berbeda-beda, dia akan mulai menampakkan dirinya ketika kita keluar dari Zona Nyaman. Tak dapat dipungkiri bahwa seringkali kita terlalu merasa cukup dan aman berada di zona nyaman kita, Padahal ketika kita bisa keluar dari zona itu akan lebih banyak Hal yang dapat kita capai, bahkan sesuatu yang sering kali tidak kita duga. Faktor X ini merupakan salah satu faktor yang bisa mendorong kita keluar dari Zona Nyaman dia merupakan jalur alternatif yang bisa kita asah dan kita kembangkan untuk  menjadi sebuah kesuksesan yang baru. Namun Faktor X ini akan tetap bersembunyi apabila kita tidak ada kemauan untuk keluar dari zona nyaman, karna tak selamanya zona ini membuat kita aman, ada kalanya kita bisa terdesak didalamnya,dan satu satunya cara yaitu Get the X factor and push until you get what you want. Ambil Faktor X ini dan melangkah dengan yakin maka X Faktor ini akan menjadi jalan lain untuk mencapai Roma mu.

Okey Karna sudah tau siapa itu X faktor sekarang beralih ke si Kecil X yang ada pada diri saya >< Salah satu Faktor X yang sangat terlihat pada diri saya yaitu si Kecil Motivator yang mulai menampakkan dirinya meskipun dia masih kecil tapi sudah banyak yang merasakan kehadirannya, tentu saja tidak hanya saya yang mulai menyadari tapi juga teman-teman disekitar saya merasakan kehadirannya. Saya juga baru menyadari jika saya senang sekali memberi semangat buat teman-teman saya dan ada banyak cara yang saya gunakan untuk menyampaikan pesan semangat itu, dari sini saya paham bahwa pengolahan kata dan pemaham situasi saya lumayan baik, dan si kecil ini membuat saya bahagia, saya senang ketika saya bisa memberi kata-kata penenang, kata-kata semangat yang setidaknya bisa membantu mereka untuk terus bangkit dan maju ditengah kerasnya dunia yang kejam dan tidak adil.

“Sesulit dan seberat apapun proses yang dilalui jangan pernah menyerah, bertahan ya! meskipun karena alasan yg sangat sederhana(belom coba mie varian baru mybe), karena kesuksesan bisa aja satu langkah lagi di depan kita, bisa aja tinggal satu langkah lagi dari tumpukan usaha yang udah diperjuangin, dan Aku Yakin Kamu Pasti Bisa”