Seperti yang kalian ketahui bahwa Batu Malang merupakan salah satu kota penuh wisata yang berada di Jawa Timur, Indonesia. Dan merupakan tempat rekreasi populer di Jawa Timur. Kota Batu merupakan kota wisata dengan beragam pilihan destinasi. Sebelumnya, kota ini merupakan bagian dari Kabupaten Malang, sebelum dimekarkan menjadi kota otonom sendiri. Wisata Batu Malang bisa menjadi pilihan berlibur seru bersama keluarga atau sahabat. Di kota ini bertebaran objek wisata dengan beragam wahana dan daya tarik tersediri. Wisata Batu Malang juga menjadi tujuan para wisatawan dari seluruh Indonesia.  

Wisata Batu Malang terkenal dengan keindahan alam pegunungannya. Wisata Batu Malang memang terletak di kawasan pegunungan dengan ketinggian rata-rata 700-2.000 m di atas permukaan laut. Ada beberapa destinasi yang ada di Batu, Malang. Diantaranya  ada Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3. Yang terbaru dari Jatim Park ada Jatim Park3, apa yang istimewa dari Jawa Timur Park 3? Tentu saja sekawanan T-Rex sodara-sodaranya yang jadi magnet utama Jawa Timur Park 3, dengan mengambil nama Dino Park, Jawa Timur Park 3 menjadi wahana satu-satunya di Kota Batu sekaligus terbesar dan terlengkap dalam menyajikan berbagai wahana bertema Dinosaurus. Ada beberapa wahana yang ada di Jatimpark 3 yaitu ada Dino Park, Dino Down Town, The Legend Star, Music Gallery, Hi-Tech Multimedia, Invinity, Gedung Teater.  

Beberapa tahun yang lalu sebelum adanya pandemic covid-19, tepatnya pada tahun 2019, saya berkunjung ke Jatim Park3. Berikut beberapa foto yang saya ambil di Jatim Park 3

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Itulah beberapa foto kenangan saya pada Jatim Park 3, 2019 silam. Sebenarnya ada banyak  sekali spot foto di Jatim Park 3 ini yang pastinya menarik dan banyak wahanya  yang asik dan seru.  

Selain wisata Jatim Park 3, dinginnya Air Alun-Alun Kota Batu Malang sungguh tak terlupakan, segala sesuatu tentangnya benar-benar melabuhkan kerinduan yang mendalam akan keindahan suasana khas Batu. Menampilkan keunikan berbagai bentuk, membekas di benak setiap wisatawan, membuat kawasan ini semakin populer. Jika Anda berkunjung ke Kota Malang, jangan lewatkan Alun-Alun Kota Batu. Berhenti sejenak di Alun-Alun Kota Batu dan kunjungan Anda ke kota kebanggaan ini selesai.

Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu tempat yang biasa digunakan wisatawan untuk beristirahat atau hang out di Malang, sekaligus menjadi destinasi menambah daftar lengkap tempat wisata yang layak dikunjungi di Malang.

Sebagai alun-alun layaknya pusat dari daerah Batu maka tempat ini tak lepas dari keramaian pengunjung baik dari lokal maupun lain daerah. Beragam pedagang menghadirkan aksinya dalam beragam jenis karya seperti makanan-makanan khas maupun ragam aksesoris dan cinderamata khas Batu Malang. Mereka menyebar ditempat-tempat strategis sekaligus mengakrabi pengunjung sehingga membuat pengunjung lebih mengenal daerah ini secara lebih mendalam.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Jangan kaget karena ada bangunan strowberi dan apel raksasa disana. Strowberi sebagai tempat informasi, sedangkan apel sebagai toilet. Sungguh fitur indah dan luar biasa yang menentramkan hati. Menikmati keindahan Alun-Alun Kota Batu Malang sangat menyenangkan. Sudahi setresmu, mari ke Batu bersama temanmu!