Assalamualaikum,..

Hallo gess Welcome back my block wkwk,. Kali ini kita akan membahas sebuah materi tentang html, kita kupas sampai tuntas materi HTML ini, skuyy kita lanjut pembahasan.

HTML merupakan sebuah kepanjangan dari Hypertext Markup Language yang biasa digunakan untuk membuat halaman web . HTML ini tidak seperti bahasa C atau bahasa pemrograman lainnya karena sifat dari HTML ini adalah statis tetap dan tidak mempunyai kemampuan untuk membuat fungsi dinamis.

Ternyata HTML juga punya ruh seperti manusia loh gaessss ada yang tau tidak kira kira apa itu ruh HTML?
Ruh HTML disini yaitu syarat atau aturan agar HTML sendiri bisa bekerja , ruh HTML terdiri atas 2 bagian yaitu kepala dan badan, jika salah satu dari dua ruh tersebut tidak dicantumkan maka HTML tidak bisa bekerja atau menghasilkan error.

Untuk ruh HTML yaitu terdiri dari didalam nya terdapat bagian kepala yaitu didalam kepala juga terdapat yaitu judul agar tempat peletakan html jelas adanya kemudian bagian badan yang terdiri dari

Nah kali ini saya mencoba membuat variabel pada HTML , apa itu variabel HTML? varibael fungsi dalam HTML adalah sub sub atau bagian program untuk membantu program utama . Jadi bisa disimpulkan fungsi variabel ini hampir sama dengan yang ada pada bahasa C, namun berbeda dengan cara penulisan program nya.

Berikut ini gess penerapan program variable dalam visual kode